OVO Points Tokopedia
Categories:

Bisakah OVO Points Tokopedia Digunakan Berbelanja? Cek Yuk!

Avatar image of
Posted by admin

OVO Points Tokopedia

Transaksi bisnis digital jadi tren saat ini yang tidak dapat kita jauhi kehadirannya, tidak dapat kita sangkal memang tehnologi makin maju dan mempermudah kita sebagai pemakainya. Sekarang berbisnis online benar-benar gampang, tak perlu bayar memakai “uang fisik” cukup hanya isi saldo di account marketplace yang kita pakai, kita bisa berbalanja dengan aman.

Terutamanya untuk anda yang menyukai belanja di tokopedia, sekarang ada feature baru yang namanya OVO di mana feature ini sudah dengan cara resmi gantikan TokoCash yang awalnya dipakai tokopedia.

Menurut sumber marijang.id, Saat beli barang di tokopedia terkadang kita akan memperoleh cashback yang hendak masuk langsung ke saldo di account tokped kita. Bila dahulu, umumnya masuk ke TokoCash tetapi saat ini telah ganti jadi OVO. Cashback itu akan beralih menjadi OVO Points.

Apa Dapat OVO Poin untuk Beli di Tokopedia?

Beberapa orang yang menanyakan apa dapat memakai ovo poin untuk belanja di tokopedia? Sudah pasti dapat, tetapi cuma untuk produk digital (non fisik) sebagaimana untuk beli pulsa, data paket, bayar bill listrik, air pdam serta bpjs.

Jika untuk beli barang fisik misalnya tv, setrika dan produk fisik yang lain anda harus memakai OVO Kontan, dengan itu anda wajib melakukan top-up OVO Kontan lewat atm atau mobile banking.

Apa Saldo di TokoCash akan Hangus?

Tidak!

Saldo TokoCash yang anda punyai akan secara automatis dipindah ke OVO Kontan hingga ada dapat memakainya kembali untuk berbalanja barang dan produk digital.

Beragam keringanan dapat kita peroleh dengan kedatangan service OVO sebagaimana untuk beli pulsa, bayar bill PLN, TV Kabel, BPJS serta asuransi yang lain.

Simak juga: Langkah Memakai OVO Points

Nantikan apa lagi? Selekasnya pengaktifan account OVO anda saat ini dan melakukan top-up untuk memulai belanja!