Cara Blokir PUBG Mobile Hadir Kembali di India
Categories:

Cara Blokir PUBG Mobile Hadir Kembali di India

Avatar image of
Posted by admin

Pasca penguncian, PUBG Mobile berusaha untuk kembali ke India

Cara Blokir PUBG Mobile Hadir Kembali di India

Kemarin pada bulan September 2020 pemerintah India secara resmi memblokir game PUBG Mobile. Kini PUBG Corporation mencoba membawa kembali game battle royale ini ke pasar India dengan wajah baru.

PUBG Corporation berbagi bahwa perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan konten game dan menyelaraskan dengan kebiasaan lokal di India, seperti B. karakter baru yang mengenakan pakaian dan mengubah warna darah dari merah menjadi hijau.

Versi baru ini konon menggunakan nama “PUBG Mobile India” yang sangat spesial di edisi kali ini dan khusus dibuat untuk para pecinta PUBG Mobile di India. Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan kembali ke pasaran.
TREN: Acara Spesial Star Wars Battlefront II: 8 vs. 8 Pahlawan Dilepas

Seperti yang dipublikasikan oleh TechCrunch, game ini dimainkan di “tempat pelatihan simulasi virtual”, tidak lagi seperti dunia nyata. Untuk pemain muda, PUBG Mobile India akan membatasi waktu bermain.

Selain perubahan terkait konten game, PUBG Corporation dan perusahaan induknya Krafton mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan US$100 juta di India untuk mengembangkan ekosistem industri video game, esports, hiburan, dan teknologi di negara tersebut. Mereka juga akan mendirikan anak perusahaan untuk mengelola PUBG Mobile India dan mempekerjakan 100 orang.

“Berkat antusiasme masyarakat yang besar terhadap esports PUBG di India, perusahaan juga berencana untuk berinvestasi dengan mengadakan acara esports eksklusif di India yang akan menghadirkan turnamen terbesar, hadiah terbesar, dan produksi turnamen terbaik,” tulis PUBG Corporations dalam keterangan resminya. penyataan.
TRENDING: Solusi Game Brain Out Kunci Level 1 – 100

Pemerintah India telah melarang PUBG Mobile dan ratusan aplikasi lain dari China karena masalah keamanan siber dan privasi pengguna. Dalam comeback kali ini, PUBG Corporation mengatakan bahwa privasi dan keamanan gamer India adalah prioritas utama.

Pekan lalu, PUBG Corporations juga mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Microsoft untuk memindahkan semua data dan data PUBG Mobile dari semua properti mereka ke layanan cloud Azure.

Ketika dilarang dari India, PUBG Mobile adalah salah satu game terlaris, diunduh lebih dari 50 juta kali. Beberapa hari setelah pelarangan, PUBG Mobile segera memutuskan hubungan dengan Tencent, penerbit utamanya, untuk mengatasi masalah pemerintah India.
TREN: Salah satu skin Fortnite Skull Trooper yang populer telah kembali

Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan akan melakukan audit dan tinjauan rutin terhadap sistem penyimpanan yang menyimpan data pribadi pemain India untuk meningkatkan keamanan dan memastikan data tersebut dikelola dengan aman. (Sumber: detikInet)

Sumber :