Categories:

Google Pixel 6A Akan Dihadirkan Mei 2022?

Avatar image of
Posted by admin

Google Pixel 6A Akan Dihadirkan Mei 2022?

Pada kuartal keempat tahun lalu, Google mengumumkan kehadiran Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Keduanya hadir dengan dukungan chipset Tensor. Sekarang! Rumor terbaru yang beredar di internet adalah raksasa mesin pencari itu akan mengumumkan Pixel bertenaga Tensor lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

Ya! Perangkat tersebut diperkirakan akan diluncurkan dengan julukan Pixel 6A. Kini, pelapor Max Jambor telah mengumumkan kapan smartphone Google akan diluncurkan, namun tanpa menyebutkan tanggal peluncurannya.

Menurut Jambor, Google Pixel 6A akan diluncurkan pada Mei. Satu hal yang perlu diingat, Google Pixel 5a 5G diumumkan pada Agustus 2021. Pendahulunya, Pixel 4a, diluncurkan pada Agustus 2020. Pixel 3a, sementara itu, diresmikan pada acara Google I/O yang diadakan pada Mei 2019.

Jadi masuk akal jika acara Google I/O mendatang akan berlangsung pada Mei 2022. Di acara ini, Google kemungkinan akan memperkenalkan Pixel 6A. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Ada misteri lain yang terkait dengan ini.

Sementara itu, laporan terbaru menunjukkan bahwa pengaturan kamera belakang Google Pixel 6A akan mencakup Sony IMX363 12.2MP, yang pertama kali tersedia di ponsel Pixel pada tahun 2018. Kamera utama dipasangkan dengan lensa ultra lebar Sony IMX386 12MP.

Bagi Anda yang penasaran dengan kamera depannya, laporan tersebut mengklaim bahwa Pixel 6A akan hadir dengan sensor Sony IMX355 8MP. Diperkirakan chipset Tensor, yang mendukung Pixel 6 dan 6 Pro, juga akan menjadi kekuatan pendorong di belakang Pixel 6A.

Rendering CAD dan gambar unit dummy Pixel 6A yang sebelumnya beredar secara online mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan menampilkan panel OLED dan desain punch-hole, serta pemindai sidik jari dalam layar. Bagian belakang dilengkapi dengan modul kamera horizontal untuk unit kamera ganda.

Sumber :