Halaman-Pengeditan-PDF-ke-Word-Online-Gratis
Categories:

Halaman Pengeditan PDF ke Word Online Gratis

Avatar image of
Posted by admin

Berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ikuti jika Anda ingin mengedit PDF di Word online secara gratis. Anda yang bekerja di ruang data pasti sudah tidak asing lagi dengan mengedit file PDF bukan? Kegiatan ini biasanya dilakukan ketika seseorang memiliki file dalam format PDF dan ingin melakukan perubahan pada isi file tersebut.

Halaman Pengeditan PDF ke Word Online Gratis

Seperti yang kita ketahui, file format PDF tidak mudah untuk diedit secara langsung. Jadi jika Anda ingin melakukan perubahan isi file PDF atau mengeditnya, salah satu caranya adalah dengan mengubah file PDF menjadi dokumen Word.

Halaman-Pengeditan-PDF-ke-Word-Online-Gratis

Baca juga:
– Edit 3 halaman PDF online di Word, mudah digunakan
– Cara mengunduh aplikasi TalkHelper PDF Converter
– 2 cara mengedit teks PDF di Word, pilih offline atau online
– Cara membagi file PDF, dibawah ini rekomendasi aplikasi dan website offline

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa harus Word? Bukan tanpa alasan ya, Word dipilih karena Word merupakan pengolah kata yang banyak digunakan untuk menulis teks, mengedit dokumen, menghitung kesalahan ejaan atau kata yang kurang tepat. Untuk memastikan bahwa Word adalah format yang tepat untuk Anda, Word dapat membantu Anda mempermudah proses pengeditan.

Saat ini ada banyak cara untuk mengedit PDF di Word baik online maupun offline

dengan menginstal aplikasi tambahan di perangkat Anda. Namun bagi Anda yang tidak ingin repot menginstal aplikasi tambahan, lebih baik mengedit PDF to Word secara online dengan mengunjungi website yang menawarkan layanan tersebut.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena situs-situs tersebut menawarkan layanan secara gratis. Jadi lebih hemat dan cepat kan? Cara edit PDF to Word online gratis ini cukup sederhana, anda hanya perlu mengunjungi salah satu website converter terpercaya melalui browser di perangkat anda lalu tentukan jenis format file output yang anda inginkan, misal. B. PDF to Word Pilih dokumen PDF yang Anda inginkan, edit di Word, lalu klik tab Convert dan tunggu proses konversi selesai. Setelah itu, Anda dapat mengunduh file PDF yang berhasil diubah menjadi Word.
Ilustrasi PDF ke Word. (pixabay)
Ilustrasi PDF ke Word. (pixabay)

Cukup mudah bukan? Nah, jika kamu masih bingung memilih website converter terpercaya

, berikut beberapa rekomendasi website converter yang bisa kamu kunjungi untuk edit PDF to Word online gratis:

1. PDF Pintar (https://www.cleverpdf.com/id/ )
Didukung oleh GliaStudio

PDF pintar adalah pengonversi situs web yang mudah digunakan untuk mengedit PDF ke Word online secara gratis, cukup unggah file PDF Anda dan pilih pengaturan keluaran, bisa berupa format DOC atau DOCX, lalu Anda dapat mengunduh file yang dikonversi dalam waktu yang sangat singkat.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dokumen yang Anda unggah, karena setelah proses konversi selesai, dokumen yang diunggah secara otomatis dihapus setelah 30 menit.

2. Permen PDF (https://pdfcandy.com/id/)

PDF Candy adalah konverter online yang sangat memperhatikan privasi file Anda, jadi situs web konverter ini benar-benar aman karena semua file yang diproses disimpan dengan aman di server mereka dan kemudian dihapus secara otomatis.

Halaman ini memungkinkan Anda mengedit PDF ke Word online secara gratis, Anda juga dapat mengonversi file dari PDF ke berbagai format yang didukung, dari PDF ke Excel, PDF ke PPT ke PDF ke JPG. PDF Candy juga menawarkan fitur yang cukup lengkap seperti menggabungkan file PDF, membagi PDF, mengompres PDF, dll.

3. PDF2Go (https://www.pdf2go.com/en/)

Dengan konverter pengeditan PDF ke Word online gratis ini, Anda dapat mengonversi file PDF Anda ke dokumen Word sehingga dapat diedit. PDF2Go adalah alat gratis yang memungkinkan Anda mengedit, mengonversi, mengompres, menggabungkan, membagi, memutar, mengurutkan, atau melindungi file PDF di mana pun Anda mau.

4. Smallpdf (https://smallpdf.com/id)

Smallpdf adalah perangkat lunak berbasis web gratis untuk mengompresi, mengonversi, dan mengedit dokumen PDF tanpa menginstal aplikasi apa pun. Tidak heran Smallpdf adalah salah satu editor paling terkenal yang digunakan untuk mengedit PDF ke Word online secara gratis.

Selain kemudahan penggunaan dan kemudahan mengonversi file PDF ke format Word, Anda juga dapat mengonversi file PDF ke format dokumen lain seperti PPT, JPG, Excel, dan format dokumen lainnya.

Ini adalah rekomendasi untuk ver

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id
https://lsp-poliban.id