Jenis-jenis-Handuk-Hemat-Untuk-Anak-Dengan-Karakter-Lucu-dan-Unik
Categories:

Jenis-jenis Handuk Hemat Untuk Anak Dengan Karakter Lucu dan Unik

Avatar image of
Posted by admin

Jenis-jenis Handuk Hemat Untuk Anak Dengan Karakter Lucu dan Unik

Jenis-jenis-Handuk-Hemat-Untuk-Anak-Dengan-Karakter-Lucu-dan-Unik

Berbagai perlengkapan anak kini tersedia dalam bentuk yang lucu dan unik, termasuk alat mandi. Nah salah satu perlengkapan mandi yang bisa kita pilih dengan bentuk yang unik adalah handuk mandi. Pembahasan kali ininkami akan mengulas tentang jenis-jenis handuk hemat untuk anak dengan karakter lucu dan unik.

Apa saja jenis-jenis Handuk Hemat Untuk Anak Dengan Karakter Lucu dan Unil?

  1. Handuk karakter anak, pilih karakter favorit anak

Handuk berkarakter bisa menjadi pilihan untuk si kecil. Bunda bisa memilih handuk dengan motif yang sesuai dengan kesukaan anak. Misalnya motif Doraemon, Mobil, Tayo dan karakter kartun lainnya. Seperti kebanyakan handuk mandi, handuk karakter berbentuk persegi panjang dan menyerap udara.

  1. Kimono ala handuk

Jika Anda menginginkan handuk yang menutupi seluruh bagian tubuh anak, ibu bisa memilih handuk model kimono. Handuk yang biasa digunakan orang dewasa juga tersedia untuk anak-anak. Bahkan handuk juga bisa digunakan saat anak berenang dan mandi dalam aktivitas sehari-hari. Untuk handuk kimono anak, ibu-ibu bisa mulai dari Rp. 35 ribu sampai ratusan ribu tergantung jenis bahan dan ukuran yang diinginkan.

  1. Kimono handuk mandi anak dengan tudung

Pilihan handuk selanjutnya adalah handuk kimono anak berkerudung. Mungkin selama ini ibu hanya melihat handuk kimono tanpa penutup kepala. Namun, kini tersedia handuk kimono dengan tudung yang juga menutupi kepala anak. Cara pemakaiannya hampir sama dengan handuk kimono pada umumnya. Dijual mulai Rp. 70 hingga ratusan ribu, Anda bisa menggunakannya untuk keperluan kecil.

  1. Handuk ponco

Tak hanya jas hujan berupa ponco, kini pun tersedia handuk anak berbentuk ponco. Sama seperti jas hujan, handuk ponco juga dilengkapi dengan penutup kepala. Uniknya lagi, tersedia handuk ponco dengan motif kartun yang disukai anak-anak. Namun jika Anda lebih menyukai motif handuk polos, handuk motif juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk si kecil.

Jangan khawatir tentang penyerapan air, handuk bergaya ponco ini terbuat dari bahan umum dan dilengkapi dengan serat yang lebih lembut dan halus. Ibu bisa membeli handuk ponco untuk anak mulai dari Rp. 40 tergantung pilihan bahan dan motif yang ditawarkan.