kerja-multitasking
Categories:

Kerja Multitasking Jadi Lebih Maksimal dengan LG Monitor

Avatar image of
Posted by admin

Multitasking dimaksimalkan dengan LG Monitor

kerja-multitasking

Di era serba digital ini, banyak karyawan yang harus bisa multitasking, yakni bisa mengelola beberapa tugas atau pekerjaan dalam waktu yang bersamaan. Profesi seperti desainer grafis, desainer gerak, pembuat konten, gamer profesional atau bahkan pelajar saat ini harus bisa melihat beberapa pekerjaan sekaligus di depan layar. Untuk alasan ini ada teknologi layar terpisah.

Sayangnya, bagi sebagian orang, menggunakan satu layar saja tidak cukup. Dibutuhkan layar kedua untuk melakukan semua pekerjaan yang perlu dilakukan. Apakah kamu salah satunya juga?
Sebagai perusahaan merek elektronik dan monitor terkemuka di Indonesia, LG memahami kebutuhan banyak karyawan dengan menyediakan produk monitor UltraWide dan UltraFine. Jadi apa manfaatnya? Yuk simak ulasan coil berikut ini.
Lebih banyak ruang dengan LG UltraWide Monitor

1. Ketik 34WN80C-B

Jika Anda seorang fotografer dan desainer grafis, monitor layar melengkung ini sangat cocok untuk Anda. Warna LG UltraWide 34WN80C-B sangat akurat dengan cakupan spektrum sRGB 99%.

Monitor ini kompatibel dengan HDR untuk warna putih terang dan hitam pekat. Dengan cara ini, detail warna terlihat lebih jelas dibandingkan layar tradisional lainnya.

Layar melengkung dengan 3440 x 1440 piksel LG UltraWide 34WN80C-B memungkinkan pemantauan dengan beberapa VST (Virtual Studio Technology) dan dapat menampilkan efek pada satu layar.

Anda dapat bekerja secara ergonomis karena monitor ini dilengkapi dengan dudukan ArcLine yang ramping, elegan, dan dapat disesuaikan.
Selain itu, Anda mendapatkan port USB Type-C yang memungkinkan Anda melihat video 4K, mentransfer data, dan mengisi daya, semuanya dengan satu kabel tahan kusut.
Dengan kontrol layar LG UltraWide 34WN80C-B, Anda juga dapat dengan cepat dan mudah mengakses sejumlah pengaturan monitor, termasuk pembagian layar.

2. Ketik 29WP500-B

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan layar yang lebih lebar. LG UltraWide 29WP500-B menawarkan ruang layar tambahan hingga 33 persen dengan resolusi FHD (1920×1080) dan rasio aspek 21:9. Penataan buku teks atau bahan ajar menjadi lebih fleksibel. Monitor IPS besutan LG ini juga menawarkan akurasi warna yang lebih jernih dan konsisten.
Bahkan pemain profesional dapat mengalami permainan definisi tinggi dengan gerakan mengalir. Karena LG 29WP500 memiliki Dynamic Action Sync, tidak ada lagi stuttering atau stuttering saat bermain game.
Selain layar lebar, monitor ini juga menawarkan kenyamanan visual bagi Anda yang bekerja berjam-jam. Perangkat ini juga terhubung ke mode Pembaca sehingga suhu warna mirip dengan kertas dan menghindari cahaya biru. Dengan begitu, mata tidak cepat lelah. Menatap lama pada layar ini juga nyaman karena LG menyematkan Flicker Safe, yang mengurangi kedipan yang tidak terlihat di layar.

Lebih hidup dan lebih realistis dengan LG UltraFine Monitor

1. Ketik 27UL500-W
Multitasking jadi maksimal dengan LG Monitor (3)
cari untuk memperbesar
LG UltraFine 27UL500-W. Foto: Dok. LG
Dapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan layar LG UltraFine 27UL500-W. Monitor ini memungkinkan Anda untuk bermain game dengan Game Mode untuk first person shooter dan pengaturan mode RTS. Dilengkapi dengan teknologi FreeSync, gambar yang Anda terima halus, tanpa “pecah” atau “pecah”.
Anda juga dapat dengan mudah mengelola gambar, audio, dan bahkan layar terpisah hanya dengan beberapa klik. Kenyamanan ini tersedia karena LG 27UL500-W memiliki teknologi On Screen Control 2.2.

2. Ketik 27UP850-W
Bekerja dengan detail kecil dan warna yang akurat dimungkinkan saat Anda menggunakan LG 27UL500-W sebagai monitor kedua. Monitor ini kompatibel dengan rentang dinamis VESA Display HDR 400, yang memungkinkan warna dan kecerahan dicapai pada tingkat tertinggi dibandingkan monitor konvensional. Untuk mendapatkan warna yang akurat, LG 27UL500-W juga disertai spektrum DCI-P3 95 persen.
Dengan layar HDR, kontras yang tajam, seperti di area terang dan gelap, menjadi lebih jelas. Monitor ini juga dinilai mencapai pencahayaan tertinggi dan memancarkan 400 nits cahaya yang mengesankan.

Sumber :