Klub-Dangdut-Racun-akan-mengguncang-Musro-The-Sunan-Hotel
Categories:

Klub Dangdut Racun akan mengguncang Musro The Sunan Hotel

Avatar image of
Posted by admin

Klub dangdut Racun akan menggoyang Musro The Sunan Hotel pada Jumat (27/9/2019) mulai pukul 10 malam. WIB. Acara yang ditujukan untuk kaum milenial ini adalah program MUSRO VAN JAVA.

Klub Dangdut Racun akan mengguncang Musro The Sunan Hotel

Dalam catatannya kepada JOGLOSEMARNEWS, Asisten Humas Hotel Sunan Kartika Ratna mengatakan Klub Dangdut Racun adalah grup yang unik, asyik dan menarik.

Klub-Dangdut-Racun-akan-mengguncang-Musro-The-Sunan-Hotel

“Inilah gambaran Klub Dangdut Racun. Terdiri dari duo komandan dangdut asal Bandung, Gyan & Tejo, grup musik ini memiliki kemasan yang unik dalam berkarya. Yakni menghadirkan musik remake dengan sentuhan remix dangdut.” Ratna berkata

Tidak tanggung-tanggung, Club Dangdut Racun menggunakan unsur koplo dengan lagu-lagu yang sedang hits saat ini, seperti salah satu lagu Marion Jola yang berjudul “Jangan”. Lucunya, klub Dangdut Racun mengusung slogan unik “Never go home before rocking” yang menjadi semangat grup musik ini untuk mengajak penonton setianya ikut bergoyang dalam goyangan remix Dangdut.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Selain lagu Marion Jola “Jangan”, Club Dangdut Racun juga akan menghadirkan paket DJ Dangdut

seperti lagu “Thankyou Next” oleh Ariana Grande, “Keong Racun” oleh Sinta Jojo dan lagu “Taki-Taki” oleh Dj Snake feat Selena Gomez yang tentu saja tak luput dari sensasi elektro-dangdut-Libasan. Februari lalu, CDR diizinkan tampil di Lalala Festival 2019, festival tropis terbesar di Asia Tenggara, dengan artis asing seperti Honne (Inggris), Crush (Korea) dan Bondax (AS) di Lembang Bandung.

Club Dangdut Racun (CDR) merupakan dangdut milenial yang dikemas dengan penampilan djset. Awal CDR didirikan untuk menghilangkan stigma genre dangdut di kalangan anak muda yang lebih menyukai lagu-lagu budaya barat (hiphop, RnB, rock), sedangkan genre musik dangdut asli Indonesia bisa dibilang kurang populer di kalangan anak muda. Diharapkan dengan terbentuknya CDR ini dapat membawa Dangdut itu sendiri ke level yang lebih baik di kancah pemuda Indonesia.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Musro Van Java feat Club Dangdut Racun juga akan menghadirkan DJ Bass, DJ Exel dan D’Love Band. Acara di Musro tidak hanya melayani tamu yang menginap tetapi juga masyarakat umum. Biaya untuk minuman pertama adalah 35.000 per orang.

LIHAT JUGA :

download lagu