Konten asli MAXstream
Categories:

Dingin! Konten asli MAXstream akan ditayangkan di bioskop regional ASEAN

Avatar image of
Posted by admin

Dingin! Konten asli MAXstream akan ditayangkan di bioskop regional ASEAN

Konten asli MAXstream

berita
Dingin! Konten asli MAXstream akan ditayangkan di bioskop regional ASEAN

MAXstream telah berhasil go internasional dengan konten aslinya yang telah ditayangkan di sejumlah bioskop di negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Brunei dan Thailand.
Diperbarui 23 Mei 2022 pukul 8:00 pagi

Oleh Eko Lannue Ardy

Upaya berkelanjutan Telkomsel melalui MAXstream untuk mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia kini dapat menunjukkan hasil nyata. Beberapa konten original unggulan MAXstream telah mampu menembus pasar internasional, seperti Missing Cahaya De Amstel, Eyang Putri, Kajeng Kliwon, dan judul terbaru adalah Mengejar Surga.

Film-film tersebut kini telah diputar di negara-negara di kawasan ASEAN seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. Keberhasilan menembus pasar internasional ini menjadi tonggak baru bagi Telkomsel melalui MAXstream yang berkomitmen menjadi The Home of Quality Content bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan keberhasilan ini, kami telah membuktikan bahwa MAXstream dapat bersaing dengan platform over-the-top (OTT) lainnya di Indonesia dalam hal menghadirkan konten hiburan digital berkualitas tinggi kepada konsumen,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Selain itu, Nirwan menegaskan kesuksesan MAXstream telah dibuktikan dengan para sineas lokal yang telah membuktikan bahwa karya-karya film Indonesia sejauh ini berhasil bersaing dan menorehkan tempat di pasar internasional.

“Kami berharap pencapaian ini dapat mengangkat semangat dan membuka peluang yang lebih luas bagi MAXstream untuk berkolaborasi dengan sineas lokal untuk terus menghadirkan konten orisinal yang dapat menjadi hiburan berkualitas bagi masyarakat di Indonesia dan dunia,” ujar Nirwan.

Missing Cahaya De Amstel adalah konten asli MAXstream, yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Malaysia dan Brunei sejak 12 Mei 2022. Sebelum rilis di luar negeri, film yang diangkat dari kisah nyata berdasarkan novel karya Arumi E. dengan judul yang sama , berhasil menggugah minat masyarakat Indonesia.

Missing Cahaya De Amstel berhasil ditonton 2 juta kali dalam dua minggu melalui platform MAXstream dan mencapai lebih dari 400.000 penonton selama rilis teaternya, menjadikannya film teater terlaris pertama di awal tahun 2022.

Chasing Heaven juga dijadwalkan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei pada Juni mendatang atau sesaat setelah pemutaran perdana di bioskop Indonesia. Selain itu, ada juga konten bergenre horor original Kajeng Kliwon yang akan tayang di Malaysia, Brunei dan Thailand dengan judul internasional “Nightmare in Bali”.

Selain itu, ada lagi konten MAXstream bergenre horor original, Eyang Putri, yang kini bisa ditonton melalui platform OTT lokal Malaysia, Astro. Tentu masih banyak konten original MAXstream lainnya yang berpotensi untuk diikuti di negara-negara Asia lainnya di seluruh dunia.

Apalagi jika melihat jumlah penonton yang diraih, seperti Kolak Express dengan 1,5 juta views di MAXstream, You and Dia dengan 8 juta views, Serigala Langit dengan 2,5 juta views dan seri Love Coach yang mencapai 8 juta Viewed, 1 juta kali.

Sejak awal, Telkomsel telah bekerja sangat serius untuk mengembangkan MAXstream menjadi The Home of Entertainment bagi masyarakat Indonesia. Keseriusan ini terlihat dari banyaknya konten orisinal yang dihadirkan dengan genre berbeda, seperti drama, religi, horor, hingga aksi.

Telkomsel tidak hanya berupaya menghadirkan konten yang menghibur, namun juga berupaya menghadirkan berbagai konten yang inspiratif dan mendidik seperti Love Coach Series, Mangi Mangi Series dan masih banyak lagi melalui kerjasama dengan banyak pihak.

Sumber :