Kylie Jenner Didukung Netizen Sebut Instagram Makin Mirip TikTok
Categories:

Kylie Jenner Didukung Netizen, Sebut Instagram Makin Mirip TikTok

Avatar image of
Posted by admin

Siapa sangka TikTok akan menjadi sebesar sekarang ini? Popularitasnya meroket, jumlah pengguna baru terus bertambah, dan reputasi TikTok meningkat belum lama ini.

Kedatangan TikTok dan pertumbuhannya yang cepat tampaknya meresahkan para pemain lama seperti Facebook dan Instagram. dia juga instagram

dan Facebook tampaknya telah kehilangan identitas platform mereka akhir-akhir ini karena tren sosial berikut.

Setelah memperkenalkan Reels sebagai tiruan dari TikTok, Instagram baru-baru ini melakukan perubahan.

Sayangnya, perubahan ini membuat Instagram menjadi lebih seperti TikTok.

Banyak yang tidak menyukai tampilan baru ini. Bahkan, artis terkenal Amerika Kylie Jenner menentang transformasi Instagram, yang semakin mirip dengan TikTok. Ini juga didukung oleh pengguna lain di jaringan yang menolak untuk membuat Instagram lebih seperti TikTok.

Pencipta Instagram dan fotografer terkenal Tati Bruening juga menolak. Dia bahkan mengajukan petisi untuk menghapus layar Instagram. Dia memposting petisi di situs Chage.org dan sekarang didukung oleh ribuan pengguna, termasuk Kylie Jenner, yang mendukung petisi tersebut.

Kim Kardashian juga dikabarkan mendukung hal ini. Dan sebagai tanggapan atas umpan balik negatif pengguna tentang tampilan baru Instagram, bos Instagram Adam Mosseri memberi pengguna pernyataan tentang perubahan terbaru Instagram.

Mosseri, mengutip CNBC International, menyadari ada banyak perubahan di Instagram. Terkait protes pengguna karena lebih banyak menampilkan video daripada foto, Adam Mosseri mengaku Instagram akan terus mendukung foto.

Namun, ia juga percaya bahwa trennya adalah orang-orang membagikan lebih banyak video dari waktu ke waktu. Untuk itu, Mosseri dan tim Instagram akan terus fokus pada video. Hal lain yang diperjelas Mosseri adalah tampilan layar penuh video dan foto di feed, yang membuat Instagram semakin mirip TikTok.

Menurut dia, tampilan layar penuh ini hanya uji coba dan belum diluncurkan ke semua pengguna secara permanen. “Ini belum bagus. Kami akan memperbaikinya sebelum kami meluncurkannya ke semua pengguna di Instagram,” kata Mosseri.

Hal lain yang juga ia klarifikasi adalah soal rekomendasi. Ya, Instagram kini penuh dengan rekomendasi konten video dari orang-orang yang tidak diikuti pengguna.

Sumber: