Categories:

Spesifikasi Lini Lenovo Legion Baru, Ditopang Chip Intel

Avatar image of
Posted by admin

Spesifikasi untuk jajaran Lenovo Legion baru yang ditenagai oleh chip Intel generasi ke-12

Spesifikasi Lini Lenovo Legion Baru, Ditopang Chip Intel

Untuk kategori gaming, Lenovo baru saja merilis jajaran Legion terbarunya. Laptop ini bertujuan untuk menampilkan berbagai laptop gaming dengan kekuatan gaming Windows 11, prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan GPU laptop terbaru hingga Nvidia GeForce RTX yang lebih bertenaga dalam seri Legion 5i dan Legion 5i Pro.

Semua produk terbaru ini bertujuan untuk hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan mampu memenuhi kebutuhan produktivitas setiap generasi, pembuat konten, dan gamer. Jajaran produk baru yang dihadirkan oleh Lenovo Indonesia adalah IdeaPad Gaming 3i, Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada masyarakat Indonesia untuk semua orang. Didedikasikan untuk para gamers di Indonesia dengan menghadirkan laptop yang lebih bertenaga dan berbagai inovasi sehingga dapat menemani produktivitas sehari-hari mereka tanpa hambatan,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia di Jakarta.
Baca juga:
Realme Rilis Laptop Kedua di Indonesia, Masih Bawa Chip Intel Generasi ke-11

Laptop Lenovo Legion dilengkapi dengan prosesor Intel Core H-series terbaru, yang menawarkan kinerja berkaliber dengan efisiensi lebih untuk produktivitas semua jenis beban kerja. Dengan dukungan DDR5, Thunderbolt 4 dan Wifi 6, chipset terbaru ini menawarkan opsi konektivitas paling canggih.

Hal ini memungkinkan Legion 5i Pro dan Legion 5i untuk mendukung memori DDR5 bandwidth 4800MHz yang lebih tinggi bersama dengan penyimpanan data SSD PCIe Gen 4 yang baru. FYI: Intel Core 12th Gen H-Series adalah prosesor seluler tercepat di dunia untuk para gamer dan pembuat konten.

Ini memiliki lebih banyak core hingga 14 core (6 P-Core dan 8 E-Core) dan 20 thread dengan frekuensi hingga 5GHz. Desain prosesor hybrid ini akan menjadi kombinasi Performance Core (P-Core) dan Efficient Core (E-Core), meningkatkan kinerja PC.

Sumber :