Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru
Categories:

Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru

Avatar image of
Posted by admin

Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai.

Sebagai salah satunya keluarga WhatsApp MOD, tentu saja WhatsApp MA memiliki fitur yang lebih kaya dibanding WhatsApp original. Bahkan, dapat disebut WhatsApp MA lebih memprioritaskan kenyamanan penggunanya dibandingkan beberapa macam WhatsApp MOD lainnya.

Ulasan Tentang Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru

Link WhatsApp MA APK Download Versi Terbaru

Ini diperlihatkan dengan peningkatan beberapa keunggulan basic dan esensial yang dimiliki oleh WhatsApp original. Sampai tidak aneh, WhatsApp MA mampu bekerja yang baik pada smartphone Android low-end dengan kekuatan RAM dan CPU yang terbatas.

Ya, walaupun fitur yang dibopong WhatsApp MA tidak seramai WhatsApp Plus atau GBWhatsApp, minimum fitur yang dimiliki lebih bagus dibandingkan WhatsApp original. Sama ini, diharapkan pengalaman chatting anda akan terasa lebih memberi kepuasan, walau menggunakan ponsel Android low-end sekalipun.

Fitur Favorite dari WhatsApp MA

Istilah “kecil-kecil cabai rawit” peluang terdengar cocok untuk satu diantaranya macam WhatsApp MOD ini. Walau mempunyai ukuran kecil, realitanya di dalamnya ada beberapa fitur bagus yang tidak anda jumpai pada WhatsApp original. Baiknya, baca info berikut untuk kenali beberapa fitur yang dipasang pada WhatsApp MA.

1. Anti Banned
2. Fitur Privasi
3. Personalisasi Performa
4. Disable Tombol Voice Call
5. Mengirim Foto dan Video dalam Kualitas HD
6. Preview File tanpa Ambil

Cara Install WhatsApp MA

Dibutuhkan sedikit pengaturan dalam meng-install Apk yang tidak dari Play Toko. Jika anda tak pernah kerjakan ini awalannya, saksikan cara berikut dalam memasangkanlnya. Sebagai informasi, di sini kamin menggunakan ponsel Xiaomi untuk meng-install Apk itu. Jika anda menggunakan merk lain, silahkan imbangi saja.

  • kami simpulkan anda telah unduh Apk WhatsApp MA.
  • Silahkan ke Penataan pada ponsel Android.
  • Selanjutnya, tap menu Setel tambahan → Privasi → dan aktifkan opsi Sumber tidak dikenali.
  • Seterusnya, buka File Manager untuk mencari Apk yang telah anda ambil awalannya.
  • Terakhir, tinggal tap Apk untuk memulai meng-install WhatsApp MA.

Cara Supaya Anti Banned

Tutorial ini sebenarnya mudah untuk dikerjakan. Sayang, beberapa pengguna malu untuk lakukan. Untuk meminimalisir dari berjalannya banned, pastikan anda selalu menggunakan Apk dengan versi terbaru.

Dalam Apk, anda dapat mengecek adakah pembaruan baru atau tidak. Jika ada up-date, silahkan benahi saja. Karena selain tutup bug yang berpotensi menyebabkan banned, peluang anda akan memperoleh tambahan fitur dari pihak pengembang.

Situs refrensi :

Kesimpulan

Jika awalannya anda telah menggunakan WhatsApp original dan ingin beralih menggunakan WhatsApp MA, silahkan back up chat terlebih dahulu. Tapi, jika ingin menggunakannya sebagai dual akun, silahkan saja.

Malah, kamin merekomendasikan hal tersebut. Ditakutkan nomor khusus anda diserang banned. Karena walau dicap dengan fitur anti banned, tidak ada jaminan aman 100% untuk akun WhatsApp anda.