LOST in Blue MOD APK
Categories:

LOST in Blue MOD APK

Avatar image of
Posted by admin

LOST in Blue MOD APK – Pernahkah Anda mengalami perasaan sendirian di pulau terpencil? Jika belum, coba mainkan game LOST in Blue APK ini!

Perkenalkan tentang LOST in Blue MOD APK

LOST in Blue MOD APK

Bertahan hidup di pulau terpencil di tengah musuh yang aneh!

LOST in Blue adalah game role-playing petualangan, di mana Anda berjuang untuk bertahan hidup, dari penerbit Volcano Force. Itu sangat menyentuh pikiran dan emosi saya. Mainkan dan Anda akan mengerti mengapa!

Ceritanya penuh kejutan dari awal

Apakah LOST in Blue terinspirasi dari serial TV terkenal Amerika, Lost? Mungkin ada atau tidak. Karena jelas nanti gamenya lebih mendebarkan dan memiliki banyak detail baru dari keseluruhan filmnya.

Dalam permainan, kecelakaan pesawat yang tragis terjadi. Anda (tampaknya) satu-satunya yang selamat. Di sini kita bisa memilih apakah karakternya laki-laki atau perempuan. Saya memilih laki-laki karena kekuatannya.

Baca juga: https://kartupos.co.id

Bangun setelah tabrakan membuat kepala Anda pusing, Anda menyadari situasi putus asa ini, dan Anda tahu Anda harus segera mendapatkan kembali semangat Anda untuk benar-benar memulai perjuangan nyata untuk bertahan hidup. Anda akan mulai mencari air, mencari obat untuk luka, dan membalut luka di tubuh Anda.

Anda juga melihat buah kelapa di sekitar yang dapat membantu menghilangkan rasa lapar dan haus untuk sementara waktu. Anda terus berjalan dengan berat, dan tiba-tiba Anda menemukan seorang gadis yang ternyata juga menjadi korban dalam penerbangan yang sama. Tapi anehnya, dia menggigit orang lain. Anda tahu bahwa dia pasti zombie. Tidak ada waktu untuk berpikir banyak, Anda bisa mengambil dayung di dekatnya dan menyerang zombie sebelum Anda dalam bahaya.

Namun, dia bukan satu-satunya. Ada sekelompok zombie yang berlari dengan kecepatan roket. Saat bingung, Anda melewatkan satu di belakang. Ketika Anda mengira itu sudah berakhir, layar beralih ke mode membidik, dan kemudian terdengar suara ledakan. Ternyata ada orang lain di pulau ini, seorang gadis bernama Jane. Dia juga terjebak di sini, tetapi sudah lama sekali, dengan putrinya.

Mereka berhasil bertahan hidup hari itu, membangun tempat perlindungan dan pagar listrik di sekitar rumah untuk melawan musuh zombie, dan binatang buas aneh di pulau terpencil. Tapi kecelakaan pesawat (di mana Anda adalah korbannya) menghancurkan segalanya dalam sekejap mata.

Baca juga: https://www.dookki.id

Dan kebutuhan yang paling mendesak untuk diperbaiki sekarang adalah pagar listrik karena tanpa itu, zombie akan membanjiri, dan pada malam hari akan ada 1001 hal di sekitar mereka yang siap merenggut nyawa mereka kapan saja.

Setelah memahami situasinya, Anda, Jane, dan kemudian Clair, putri Jane, akan bertahan bersama di pulau terpencil. Saat itulah pertempuran nyata untuk bertahan hidup dan petualangan dimulai.

Bertahan hidup dan lindungi orang-orang yang Anda cintai

Tugas Anda (dan karakter NPC) dalam gim ini adalah mengumpulkan sumber daya, membuat senjata, peralatan, membangun tempat perlindungan, menyimpan makanan, dan membangun penghalang pelindung (pagar) untuk melawan musuh di pulau ini. Mereka adalah zombie (disebut mutan) yang bermutasi binatang; cuaca ekstrim; beberapa penyintas mutan lainnya mengintai.

Petualangan akan membawa Anda ke banyak adegan bertahan hidup yang intens seperti gunung berapi yang membara, gletser putih yang dingin, dan hutan hijau yang penuh dengan bahaya. Itu bahkan bisa berupa rintangan buatan manusia seperti kapal ekspedisi dari tahun 1980-an, laboratorium rahasia, reruntuhan bawah tanah kuno, dan kuil-kuil terlantar yang mematikan…

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id

Lakukan apa pun yang Anda bisa untuk melindungi diri sendiri, lindungi dua orang terkasih yang baru saja memasuki hidup Anda… dan di atasnya. semua, untuk menemukan jalan pulang. Hanya itu yang harus Anda lakukan dalam permainan.

Pernahkah Anda dikejutkan oleh tugas yang begitu sulit? Tapi memang benar bahwa LOST in Blue sangat sulit.

Jadi, untuk memberi karakter utama cara hidup dan juga membantunya melindungi “keluarga baru”, gim ini cukup manusiawi ketika menghadirkan beberapa fitur yang berguna untuk bertahan hidup.

Pertama, Anda dapat mengumpulkan senjata, barang-barang penting dan menyimpannya di ransel Anda. Koleksinya cukup mudah, cukup dekati lingkaran bertanda hijau dan sentuh item untuk mengambilnya. Kedengarannya mudah bukan? Namun, dalam situasi di mana Anda melihat senjata, tetapi zombie akan melompat keluar, perasaan hiruk pikuk itu tidak menyenangkan sama sekali.

Selanjutnya, Anda dapat mengembangkan dan meningkatkan karakter Anda dalam senjata dan keterampilan. Gudang senjata Anda setelah mengumpulkan dapat memiliki banyak hal, dari dasar seperti Kapak, Tongkat Kayu, Sabit, Armor, hingga yang lebih canggih seperti senjata. Bahkan dengan setiap item yang dikumpulkan, Anda dapat belajar cara membuat senjata sendiri. Setiap item sangat membantu Anda dalam situasi pertempuran atau konstruksi yang berbeda.

Anda akan mengalami semua hal yang orang normal perlu lakukan untuk bertahan hidup. Selain berperang, membangun tempat perlindungan, mengumpulkan senjata, kita juga perlu melakukan banyak hal lain untuk mempertahankan hidup. Mereka bisa merenovasi kebun sayur, mencari bibit, menanam, berburu, meramu, memancing… Dan yang lebih rumit lagi untuk dipertahankan seperti menara panah, pagar listrik…

Baca juga: https://renovasi.co.id

Grafik dan suara

Grafik 3D LOST in Blue harus dikatakan sangat mengesankan. Setiap karakter memiliki bentuk, gerakan berirama yang berbeda. Pertempurannya singkat, spektakuler, dan sangat realistis. Dengan game seluler seperti itu,