manfaat menggunakan e-money
Categories:

5 manfaat menggunakan e-money, solusi bagi pemburu promo dan diskon

Avatar image of
Posted by admin

5 manfaat menggunakan e-money, solusi bagi pemburu promo dan diskon

manfaat menggunakan e-money

E-money, siapa yang tidak mengenal istilah ini? E-money bukan lagi konsep yang asing. Bahkan, siapa pun dapat memiliki e-wallet atau akun digital untuk menyimpan e-money dengan mudah.

Sayangnya, masih ada orang yang menganggap e-money bukan alat pembayaran yang aman. Misalnya, menyebutkan bahwa e-money rentan terhadap peretasan dan pencurian dana. Faktanya, keamanan e-money sangat bergantung pada penyedia layanan.

Ketika ShopBackess memilih penyedia layanan yang tepat, ShopBackers justru diuntungkan dengan menggunakan e-money, yang tidak tersedia dengan metode pembayaran lainnya. Manfaat ini meliputi:
1. Promosi menarik
ShopeePay
(Sumber gambar: shutterstock.com)

Siapa yang bisa menolak promosi? Pembayaran e-money memberi ShopBackers lebih banyak promo. Misalnya diskon dan cashback dari penerbit e-money.
2. Pembayaran lebih cepat
ShopeePay
(Sumber gambar: shutterstock.com)

Tidak seperti transfer bank atau pembayaran merchant, pembayaran melalui akun digital lebih mudah dan cepat. ShopBackers hanya perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui aplikasi akun digital atas transaksi yang dilakukan. Pemrosesan pembayaran juga instan, jadi tidak ada status pembayaran yang tertunda.
3. Tidak perlu membawa uang tunai
ShopeePay
(Sumber gambar: pixabay.com)

Apakah pembeli pernah berpikir membawa uang tunai itu merepotkan? Belum lagi membawa uang tunai dalam jumlah besar bisa memicu kejahatan. Lain halnya jika ShopBackers menggunakan akun digital karena ShopBackers tidak lagi harus membawa uang tunai sebagai alat pembayaran.
4. Lebih akurat dan efisien
ShopeePay
(Sumber gambar: pinterest.com)

Saat berbelanja, ShopBackers akan menggunakan e-money dengan lebih efisien. Tidak hanya pembayaran otomatis, tetapi juga pembayaran diatur oleh sistem sehingga akun target dan jumlah yang harus dibayarkan lebih akurat.
5. Pengelolaan keuangan lebih mudah
ShopeePay
(Sumber gambar: pinterest.com)

Salah satu masalah klise dalam mengelola keuangan adalah uang di dompet Anda cepat habis karena dorongan yang tak tertahankan untuk berbelanja, dan terkadang Anda bahkan tidak menyadari bahwa Anda telah menghabiskan banyak uang. Masalah tersebut dapat dicegah dengan menggunakan e-money. Caranya adalah isi saldo dengan alokasi dana dan selalu verifikasi transaksi sebelum membeli barang yang diinginkan. Hal ini memungkinkan ShopBackers untuk mengetahui pengeluaran dan sisa saldo mereka secara lebih rinci.

Sumber :