SRN Entertainment dan Gekrafs Buka Peluang Untuk Musisi
Categories:

SRN Entertainment dan Gekrafs Buka Peluang Untuk Musisi

Avatar image of
Posted by admin

SRN Entertainment dan Gekrafs menciptakan peluang bagi musisi melalui acara pembelajaran kolaboratif

SRN Entertainment dan Gekrafs Buka Peluang Untuk Musisi

SRN Entertainment dan Gekrafs menggelar acara “LEARNING TOGETHER” di kawasan Teras Kota, Tangerang Selatan (27/3). Acara ini merupakan komitmen dari SRN Entertainment untuk selalu bekerja sama dengan seluruh musisi dan promotor untuk membangkitkan dan memperkuat pergerakan musik Indonesia.

Menampilkan pembicara yang berpengalaman di bidangnya seperti Anes Rembes (Pembuat Joint Learning), Opa Jahja (VP Production SRN Entertainment), Pika Iskandar (Head of Music Of Loop of SRN Entertainment), Umaru Takaeda (Head of Talent Projection). Divisi Bidang II DPP Gekrafs ), JaluTP dan Friedy Wijaya diharapkan dapat membuka pikiran dan menyatukan tenaga untuk kembali menggairahkan musik Indonesia.

Menurut Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment, kegiatan belajar bersama ini bertujuan untuk meningkatkan minat musisi di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi jembatan untuk pencarian bakat oleh Suara Musik Indonesia yang akan diadakan di 20 kota di Indonesia ke depan.

“SRN Entertainment dan Gekrafs ingin mengajak komposer di Indonesia untuk membuat karya-karya bagus, karya-karya bagus yang akan dipamerkan nanti. Karya-karya terbaik dinyanyikan oleh seniman-seniman terkenal. Melalui Suara Musik Indonesia, kami akan menyalurkan lagu-lagu tersebut dan mendistribusikannya ke platform digital,” ujarnya.

1. Dukungan Gekraf

Kredit: SRN Entertainment/Gekrafs
Seperti SRN Entertainment, Umara Takaeda, Kepala Divisi Talent Projection Bidang II DPP Gekrafs, sangat mendukung kerjasama semua pihak. Dengan kegiatan belajar bersama ini tercipta kesadaran yang luas, bahkan tercipta pengalaman baru, yang bisa menjadi salah satu sarana baru dan inspirasi untuk masa depan.

“Kami sangat mendukung teman-teman di Gekrafs, musisi yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di industri musik. Jadi otomatis kami sangat mendukung musik Indonesia. Banyak hal yang dulu kita pikir tidak mungkin, sekarang menjadi mungkin. Saat ini kita tidak bisa lagi menggunakan sistem lama, tapi kita berkaca dan belajar dari sistem sebelumnya. Lagi pula, kami sekarang mencoba membuat sistem baru, ”katanya.

2. Mendukung pengembangan industri kreatif

Kredit: SRN Entertainment/Gekrafs

Ajang belajar bersama ini dihadirkan untuk memberikan ide dan acara terbaik, semangat dan inspirasi bagi perkembangan industri kreatif di wilayah Tangerang Selatan dan Indonesia.

“Musik memang berkembang pesat akhir-akhir ini, tapi kami sangat membutuhkan nutrisi baru agar mereka bisa lebih berkembang lagi, mengembangkan kembali dan mengasah kemampuannya. Dengan adanya SRN Entertainment dan juga Gekrafs, bukan hanya sekedar membuat event atau lagu atau menjadi kreatif, tetapi benar-benar berkembang dan berkolaborasi. Intinya, bertindak, lakukan saja, biarkan alam semesta mengatur.” ujar Anes Rembes selaku pencipta pembelajaran bersama.

3. Konsep & ide yang matang

Kredit: SRN Entertainment/Gekrafs
Berbicara tentang karya tentunya tidak lepas dari proses kreatif. Apakah suatu program berjalan (berfungsi) secara digital, elektronik atau off-air ditentukan oleh konsep yang baik, ide yang baik untuk membuatnya berjalan dengan baik.

“Saya selalu membuat hashtag, setiap kali saya melakukan sebuah program. Dalam pertemuan, di media sosial, selalu ada hashtag, yaitu kebersamaan. Hashtag kedua, bekerja dengan hati. Semoga semua orang memiliki itu, yakin apa yang terjadi di masa lalu, balik pasti ke sana (arah yang baik),” jelasnya
Kakek Jahja sebagai VP Production dari SRN Entertainment.

Bagi Anda pecinta musik Indonesia yang ingin mengetahui informasi seputar perkembangan dan promo musik Indonesia dapat menemukannya di laman akun media sosial Instagram (at) srmentertainment_official, Tiktok (at) srmentertainment_official, Twitter (at) srn_music, Halo (at ) srmentertainment_official , Halaman penggemar Facebook srn entertainment, YouTube SRN entertainment id dan website srnentertainment.com.

Sumber :