Categories:

Stiker WA Kamu Nanya, Meme Dilan Cepmek yang Viral

Avatar image of
Posted by admin

Meme Dilan Cepmek viral di medsos, tidak sedikit warganet yang menggunakan meme tersebut sebagai stiker di WhatsApp, berikut ini adalah stiker WA kamu nanya selengkapnya.

Kata ‘Kamu Nanya’ mungkin belakangan ini kerap kamu dengar di media sosial. Belakangan ini meme tersebut memang tengah viral di berbagai media sosial terutama Tiktok.

Tidak sedikit yang menggunakan meme tersebut sebagai alat untuk mengekspresikan diri di WA melalui stiker. Lalu bagaimana cara mendapatkan stiker tersebut di WhatsApp?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara mendapatkan meme stiker ‘Kamu Nanya’ yang sedang viral ini, mari kita ketahui terlebih dahulu asal muasal meme tersebut.

Meme Dilan Cepmek ‘Kamu Nanya’ Viral

Meme ‘Kamu Nanya’ menjadi viral berkat sebuah akun Tiktok yang dikenal sebagai Alif Cepmek. Alif juga kerap disebut sebagai Dilan KW karena kerap memparodikan sosok Dilan.

Selain dikenal sebagai Dilan KW, sejumlah netizen juga menyebutnya sebagai Dilan Cepmek karena memiliki gaya rambut yang unik yang disebut sebagai ‘Cepmek’.

Dilan Cepmek ini diketahui mempopulerkan kata ‘Kamu Nanya’ di akun Tiktoknya. Pada sebuah video, ia terlihat mengatakan kata ‘Kamu Nanya’ dengan nada dan gaya yang khas.

Memiliki gaya yang khas dan nada yang unik ketika mengatakan kata ‘Kamu Nanya’ menjadikan kata tersebut populer hingga menjadi meme di media sosial.

Stiker WA Kamu Nanya

Sejumlah orang menganggap kata yang terlontar dari Dilan Cepmek tersebut sebagai sebuah hal yang unik. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai meme di medsos.

Meme ini kemudian tersebar luas di media sosial. Meme ‘Kamu Nanya’ digunakan dalam bagian akhir presentasi, atau dijadikan sebagai stiker dalam mengekspresikan diri.

WhatsApp merupakan salah satu platform yang memiliki fitur stiker. Tidak sedikit pengguna WA, menggunakan meme stiker WA kamu nanya dalam berkomunikasi.

Bagi kamu yang ingin juga menggunakan stiker WA ini di ponselnya, simak tutorial berikut ini untuk mendapatkan stiker WhatsApp kamu nanya Dilan KW yang lagi viral ini.

Cara Mendapatkan Stiker WA Kamu Nanya

Memasang stiker sendiri dapat dilakukan secara manual ataupun instan dengan aplikasi. Kali ini admin TeknoRizen akan membagikan cara mendapatkan stiker melalui aplikasi.

Berikut ini adalah tutorialnya.

  1. Download aplikasi Sticker.ly di Google Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasinya, lalu login menggunakan akun Facebook/WhatsApp
  3. Pada kolom pencarian, ketik ‘Kamu Nanya’
  4. Lalu, klik salah satu stiker yang ingin kamu tambahkan
  5. Kemudian, klik Tambahkan ke WhatsApp
  6. Klik Add setelah muncul notifikasi ‘Anda ingin menambah My stickers ke WhatsApp’
  7. Selesai.

Setelah itu, stiker akan langsung ditambahkan secara otomatis ke WhatsApp kamu. Kamu dapat menemukan stiker yang telah ditambahkan pada menu stiker di WhatsApp kamu.

Penutup

Itulah bagaimana cara menambahkan meme Dilan cepmek stiker WA kamu nanya yang lagi viral di media sosial. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan.

Lihat Juga:
https://www.parolamas.co.id/
https://padatkarya.id/