text-about-smoking
Categories:

Contoh Discussion Text about Smoking should be banned

Avatar image of
Posted by admin

Contoh teks diskusi tentang rokok harus dilarang Beserta Artinya Terbaik

text-about-smoking

Contoh teks diskusi tentang rokok harus dilarang Beserta Artinya Terbaik – Sahabat SBI pasti sering mendengarkan pro kontra mengenai rokok. Untuk itu admin akan memberikan contoh teks Diskusi mengenai kayu beserta artinya teranyar. Tanpa Berlama – Lama lagi slow saja simak contohnya dibawah ini !!!

Teks diskusi

Anda merokok?

Tahukah Anda bahwa pemerintah Inggris sedang mencoba mengesahkan undang-undang yang melarang pelabelan bungkus rokok?

Jika mereka adalah produsen tembakau yang subur, mereka akan dipaksa untuk menawarkan rokok mereka dalam bundel sederhana. Inspirasi dari keputusan ini adalah untuk membuat rokok kurang menarik bagi individu, terutama anak-anak.

Di Australia, undang-undang perbandingan disahkan pada tahun 2012 yang menyebabkan penurunan tingkat merokok dari 15,1% menjadi 12,8% di antara orang berusia 14 tahun ke atas. Pada Januari 2015, 22% pria dewasa dan 17% wanita dewasa di Inggris merokok.

Kemungkinan merokok di Inggris meningkat seiring bertambahnya usia, dengan 8% anak usia sekolah menjadi perokok standar pada usia 15 tahun. Diyakini bahwa anak-anak yang rentan kurang tertarik pada rokok yang dijual dalam kotak tanpa merek.

Biaya normal sebungkus rokok saat ini adalah £7,98, menurut Asosiasi Produsen Tembakau. Sekitar 77 untuk setiap sen (£ 6,17) yang dihabiskan untuk seikat rokok dikenakan bea. Pada 2013-14 pemerintah Inggris menerima £ 9,5 miliar pendapatan pajak tembakau.

Merokok adalah penyebab nomor satu kematian yang dapat dicegah di Inggris. Akibatnya, 80.000 orang melewatinya dan lebih dari 450.000 dirawat di sanatorium karena merokok. Ini menempatkan beban yang sangat besar pada administrator kesejahteraan dan juga merupakan variabel mengapa pemerintah ingin mencegah individu dari merokok atau membantu mereka berhenti.

Arti Dalam Bahasa Indonesia

Apakah Anda sembunyikan?

Apakah Anda tahu pemerintah Inggris berusaha untuk mengeluarkan andang andang yang melarang branding pada bungkus rokok.

Jika produsen mereka tembakau berhasil akan dipaksa untuk menjual rokok mereka dalam kemasan polos. Motivasi di balik keputusan ini adalah unuk membuat rokok kurang menarik bagi orang, terutama anak-anak.

Sebuah undang-undang yang sama disahkan di Australia pada tahun 2012 yang menurunkan penurunan tingkat merokok dari 15,1% menjadi 12,8% untuk orang pada 14 Januari 2015, 22% dari Pria dewasa dan 17% wanita dewasa merokok dari Britania Raya .

penyisihan oleh Inggris Meningkat dengan Usia Sehingga Pada Usia 15 Tahun 8% Dari Anak-Anak Sekolah Adalah Perokok Reguler. Anak Dipengaruhi, Diperkirakan, Akan Kurang Tertarik untuk Rokok dan Dijual oleh Kotak Bermerek.

Harga rata-rata untuk sebungkus rokok sekarang £ 7.98, menurut Asosiasi Produsen Tembakau ‘. 77 persen (£ 6,17) pada sebungkus rokok adalah pajak. Dalam 2013-14 pemerintah Inggris menerima £95 miliar pendapatan dari pajak tembakau.

sampah adalah penyebab terbesar kematian yang dapat diambil di Inggris. Setiap tahun 80.000 mati dan lebih dari 450.000 dirawat di rumah sakit merokok.Ini menempatkan suku besar pada layanan kesehatan dan juga merupakan faktor mengapa pemerintah ingin mencegah orang dari merokok atau membantu.ka hanya

Sumber :